-->

MENGHILANGKAN BAU BADAN DENGAN CEPAT

Menghilangkan Bau Badan

Bau badan tidak sedap jadi masalah besar buat semua orang apalagi cewek. Padahal tiap pagi sudah mandi bersih, tapi tetap saja bau badan muncul di siang harinya. Udah pake deodorant tapi hasilnya gak maksimal. Oke, gak usah pusing girls… mungkin kamu lupa beberapa hal yang berpengaruh terhadap bau badan. Disini akan kamu temukan solusinya.


  1. Makanlah buah yang mengandung air setelah kamu makan makanan yang berat (nasi dan kawan - kawannya)
  2. Beraktifitas padat di siang dan sore hari agar kamu bisa istirahat di malam hari dan mendapat kualitas tidur yang baik.
  3. Kendalikan stres, gelisah dan pikiran yang berlebihan. Kondisi mentalmu membuat tubuhmu memproduksi racun yang sebabkan keringatmu berbau tak sedap. Seberat apapun masalahmu, cobalah berpikir dengan tenang. 
  4. Pakailah kaos kaki yang bersih sebelum memakai sepatu dan ganti tiap hari agar kaos kaki tidak menyimpan kuman.
  5. Rendam kakimu setelah memakai sepatu seharian dengan air hangat disertai irisan lemon atau jeruk nipis dan garam. Rendamlah kira – kira 15 menit sambil kamu istirahat di sore hari.
  6. Cukurlah bulu ketiak agar tidak menyimpan banyak keringat dan kuman.
  7. Ganti bajumu jika memang terlalu banyak berkeringat.
  8. Banyak minum air agar zat sisa di tubuhmu dikeluarkan melalui urin dan tidak melalui keringat. Jarang minum menyebabkan tubuh mengeluarkan zat sisa melalui keringat.
  9. Mandi rempah – rempah seminggu sekali juga bisa merawat kulitmu agar bersih, sehat dan wangi.
  10. Mandi dan keramas di pagi hari setelah semua urusan dapur selesai (memasak). Sehingga tanganmu dan rambutmu gak bau bumbu dapur.

Aktivitas yang padat setiap hari membuat kamu kadang malas dan melupakan hal – hal dia atas. Tapi kalau gak kamu lakukan akibatnya pun akan mempengaruhi aktivitas kamu. Gak mau kan orang – orang di sekitarmu menyindirmu hanya karna bau badan? Semoga dengan melakukan tips – tips di atas kamu tambah percaya diri dan semangat menjalani hari – harimu.

0 Response to "MENGHILANGKAN BAU BADAN DENGAN CEPAT"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel