-->

TIPS BERPAKAIAN CEWEK BERKULIT GELAP ALIAS EKSOTIS AGAR MEMPESONA


 tips berpakaian cewek eksotis

Penampilan adalah hal pertama yang diperhatikan setiap wanita sebelum berangkat ke kampus, kantor atau tempat umum lainnya. Mulai dari riasan wajah, tatanan rambut, pakaian hingga aksesoris pendukung harus serasi supaya wanita nyaman dan percaya diri. Adalah sebuah tantangan bagi cewek berkulit gelap atau eksotis untuk memilih pakaian yang bisa mendukung penampilan jadi maksimal. Agar kamu tidak binggung, disini ada beberapa tips berpakaian untuk menunjang penampilan kamu.


1.  Lihat bentuk tubuh kamu

Mengetahui bentuk tubuh akan mempermudah kamu menentukkan model pakaian yang sesuai. Kamu bisa menggunakan pakaian yang agak longgar di pinggang supaya lemak di perut tidak menjiplak (jika lingkar pinggangmu besar). Kamu bisa memakai pakaian yang ukurannya agak besar agar badanmu terlihat agak gemuk (jika tubuhmu kurus). Kamu bisa memakai rok atau celana yang mengembang agar pinggulmu terlihat proporsional (jika lingkar pinggulmu kecil) dan sebaliknya kamu bisa pakai rok atau celana yang membentuk siluet tubuhmu (jika ukuran pinggulmu besar).

2.  Tentukan satu titik yang jadi pusat perhatian

Bagian mana dari pakaianmu yang ingin jadi sorotan? Apakah di bagian leher, di bagian dada, di bagian lengan, di bagian pinggang, di bagian bawah blus, di bagian rok, atau di bagian celana? Jika di bagian leher, kamu bisa memakai blus yang bagian lehernya terdapat hiasan yang cukup indah namun bagian lainnya harus polos supaya tidak berlebihan. Jika ingin bagian lengan blus menarik dengan bentuk yang unik, jangan lagi memakai celana atau rok dengan bentuk mencolok. Satu titik saja yang kamu tampakkan setiap berpakaian agar terkesan tidak berlebihan.

3.  Padukan warna yang cerah lembut dengan warna netral

Pilihan warna pakaian menjadi hal yang paling berpengaruh dalam berbusana. Betapa pun kamu memakai model pakaian yang anggun namun bila warna tidak cocok, kamu akan kurang pede memakainya. Walaupun warna kulitmu gelap jangan sampai kamu terus memakai warna yang gelap. Padukan warna cerah dengan warna netral setiap kali kamu berpakaian. Warna cerah yang lembut misalnya, biru langit, hijau pupus, kuning pastel, merah dan ungu pastel. Lalu padukan dengan warna netral seperti coklat, abu – abu, hitam atau putih sehingga tampilanmu colorful tanpa terlihat norak.

4.  Hindari warna perak, emas dan neon

Warna mengkilat sebaiknya cukup di bagian aksesoris seperti jam tangan, kalung, anting, gelang, cincin atau tas. Jika kamu pakai pakaian warna mengkilat justru membuat kulitmu terlihat kusam. Kalaupun kamu memang ingin pakai warna neon, pakailah dengan item lain berwarna netral supaya tidak terlalu aneh.

Kalau kamu coba tips di atas mudah – mudahan kamu jadi semakin terampil memadukan pakaian sehingga meningkatkan kepercayaan dirimu. Apapun gaya berpakaianmu akan selalu tampak berkesan dan mencuri perhatian jika kamu tepat memakainya. Selamat mencoba ladies…

0 Response to "TIPS BERPAKAIAN CEWEK BERKULIT GELAP ALIAS EKSOTIS AGAR MEMPESONA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel