-->

Menebak kepribadian orang dari gaya selfi

Menebak kepribadian orang dari selfi

Selfi adalah salah satu kegiatan yang digandrungi khalayak ramai saat ini. Berbagai ras, usia, profesi, latar belakang ekonomi menikmati memotret diri sendiri. Dari berbagai foto selfi yang diambil, dapat menunjukkan sebagian kepribadian dari orang yang bersangkutan. Untuk aktivitas pedekate terhadap seseorang, koleksi foto selfi bisa berguna untuk membaca kepribadian orang tersebut dan tindak lanjutnya, kamu tahu bagaimana harus memperlakukan orang tersebut.

1. Selfi dengan memakai barang mahal
    Ada 3 kemungkinan yang bisa diteliti lalu disimpulkan mana yang paling tepat. Kemungkinan pertama : orang tersebut ingin menunjukkan bahwa ia mampu (kaya), karena ia kerap kali diremehkan oleh orang - orang di sekelilingnya. Kemungkinan kedua : ia suka menghamburkan uang alias tidak bisa mengelola uang. Berapapun yang ia dapat akan selalu kurang untuk menunjang penampilannya. Kemungkinan ketiga : tidak percaya diri. Ia merasa berwibawa dan berkharisma jika memakai barang - barang mahal. Yang lebih menyedihkan lagi jika barang tersebut bukan miliknya. Sering didapati laki " dengan modus begini untuk menipu perempuan atau sebaliknya.

2. Selfi dengan pakaian seksi
    Baik laki " ataupun perempuan yang berpose dengan pakaian seksi ada 2 kemungkinan yaitu : pertama, ia merasa kurang percaya diri. Ia ingin mendapat pujian atas penampilannya dari orang yang dikenal atau tidak dikenalnya. Kedua, ia merasa sempurna dan mengagungkan dirinya. Ia sangat mencintai diri secara berlebihan dan memamerkan kelebihan yang ada pada dirinya ke semua orang.

3. Selfi di tempat ibadah
    Kemungkinan baiknya : orang tersebut senang berbagi momen baik kepada orang - orang di sekitarnya. Secara tidak langsung ia mengajak orang lain untuk ingat beribadah. Kemungkinan buruknya : orang tersebut ingin memamerkan betapa taatnya ia beribadah. Atau ia menjadikan foto tersebut topeng agar orang percaya bahwa dia orang yang baik.

4. Selfi di tempat berbahaya
    Tak perlu diragukan lagi, orang seperti ini tidak pernah berpikir matang tentang resiko atas tindakannya. Selalu meremehkan hal - hal penting dalam kehidupannya.

5. Selfi dengan benda kesukaan atau hobi
    Orang yang gemar memontret diri dengan benda yang ia sukai atau hobinya menggambarkan bahwa ia adalah orang yang jujur, terbuka dan ramah. Ia mengijinkan orang mengetahui dirinya lebih dalam namun orang ini sulit menyimpan rahasia.

Demikian hasil pengamatan dari sejumlah profil pribadi orang yang saya kenal. Namun prediksi diatas tidak boleh di telan mentah - mentah, karena membaca kepribadian manusia secara akurat dan mendalam di butuhkan banyak instrumen seperti catatan medis, catatan akademik, informasi keadaan keluarga dan lain - lain.



0 Response to "Menebak kepribadian orang dari gaya selfi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel