-->

ATASI RAMBUT KUSAM DAN BERCABANG DENGAN BAHAN ALAMI


Atasi rambut bercabang

Rambut yang kusam dan bercabang di tiap ujungnya membuat kesal setiap cewek yang mengalaminya. Banyak merek sampo, conditioner dan vitamin rambut yang ditawarkan iklan di tv untuk mengatasi masalah rambut kusam dan bercabang. Tapi kalau ada cara yang lebih ampuh dan alami, untuk apa mencicipi semua produk tersebut?

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah pola hidup sehat. Apa yang kamu konsumsi akan berkontribusi besar untuk kesehatan tubuh, termasuk rambut. Biasakanlah mengkonsumsi sayur dan buah setiap hari tanpa di jus.

Kedua, hindari kondisi yang memancarkan panas pada rambut, seperti : panas matahari, pewarnaan rambut dan alat stlying rambut. Pakaila topi saat berada di bawah terik matahari. Kemudian jangan keramas dengan air hangat karena bisa menghilangkan kelembaban alami rambut.

Ketiga, penuhi kebutuhan air yang cukup. Jika tubuh kekurangan air, demikian juga rambutmu akan terkena dampaknya. Sesibuk apapun kamu, pastikan selalu membawa air minum.

Terakhir, kamu bisa lakukan perawatan sederhana untuk rambutmu. Oleskan minyak urang - aring, minyak kemiri atau minyak kelapa ke kulit kepala. Oles secara merata dan pijat dengan lembut agar meresap. Lakukan ini di malam hari sebelum tidur. Setelah bangun pagi, kamu bisa bersihkan rambutmu dengan keramas.

0 Response to "ATASI RAMBUT KUSAM DAN BERCABANG DENGAN BAHAN ALAMI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel