-->

TUJUAN PACARAN KAMU YANG MANA?

Berbagai tujuan pacaran

Hampir semua orang pasti pernah pacaran. Kalaupun ada yang gak pacaran jumlahnya sedikit. Pacaran menjadi topik yang sering dibicarakan kawula muda. Bahkan anak sd pun sudah pacar - pacaran. Eittsss... ini sangat tidak dianjurkan ya. Kan anak kecil harusnya bersahabat ya kaaan...?! Mau jadi apa bangsa ini jika generasi penerusnya gak bermutu.
Tujuan orang berpacaran itu banyak banget, dari yang baik sampai yang gak baik. Tapi kita ambil beberapa saja agar tidak terlalu panjang.

1. Supaya bisa terbiasa bekerja sama
    Ini tujuan pacaran yang bagus banget nih. Bekerja sama dalam konteks mendukung perbaikan dan kemajuan diri masing - masing. Memecahkan permasalahan dan kesulitan bersama. Membangun kemampuan komunikasi yang efektif. Ya hitung - hitung latihan mengkomunikasikan perasaan marah, sedih, senang, malu, kecewa, menyatakan permintaan maaf dan meminta tolong. Karena ada loh laki" yang sudah jadi suami tapi gengsi minta maaf. Jadi saat pacaran harus melatih komunikasi yang baik.

2. Memotivasi agar semangat belajar
    Kalau tujuannya ini, lumayan baik tapi biasanya berlangsung jangka pendek. Ya iya lah ... kamu jadi ketergantungan sama pacar. Kalau baru punya pacar, semangat belajar dan mengejar prestasi. Eh, giliran diputusin pacar, malah galau terus dan malas ngapa - ngapain. Hayo, ngaku, ada yang mengalami ini?

3. Biar gak dibilang jomblo ngenes (jones)
    Wah, yang satu ini bikin gak enak juga ya. Gak mau pacaran, tapi sering diledekin temen. Pacaran, tapi seperti mempermainkan perasaan anak orang. Yah sudahlah ... pusing bahas yang ini. Tapi pada intinya, kamu harus punya prinsip sendiri dalam hidup kamu supaya kamu enak menjalani kehidupanmu.

4. Biar bisa menguras dompet anak orang
    Ini adalah tujuan pacaran yang gak baik. Kalau kamu laki" yang ingin dibiayai oleh cewek, gak terhormat sama sekali. Dan untuk cewek yang ingin semua disponsori cowok, mikir deh. Apa iya ada cowok super begok ngasih kamu uang banyak tanpa minta sesuatu yang berharga dari diri kamu? Jangan sampek nyesel loh, girl.

5. Buat seru - seruan (main - main)
    Pacaran dianggap sebagai petualangan seru mencari kesenangan semu. Cowok playboy merasa sangat antusias dengan tantangan menaklukkan hati korbannya. Setelah dapat, dibuat terbang melayang, beberapa hari atau minggu kemudian putus tanpa alasan jelas. Ya ... karena udah dapat dan bosan akhirnya cari target baru lagi. Biasanya yang jadi targetnya adalah cewek super cantik, cewek jenius, cewek alim, cewek misterius atau cewek unik. Cowok playboy kurang tertarik sama cewek yang biasa - biasa aja. Hati - hati ya girls, jangan mau jadi korbannya.

Btw kenapa ya bahas tujuan orang pacaran? Ya sukak - sukak orang lah... kan yang menjalani mereka! Bukan loe atau gue. Emang, itu hak mereka mau pacaran. Tapi alangkah bermaknanya 'pacaran' jika kamu dan dia punya tujuan yang jelas dan baik. Pasti hidup kalian bahagia, makmur, sejahtera dan menginspirasi jutaan insan manusia. Pada akhirnya hati - hatilah dalam berpacaran agar tidak rusak masa depan anda. See u guys ....

0 Response to "TUJUAN PACARAN KAMU YANG MANA?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel