-->

3 ALASAN PUTUSKAN PACAR YANG EFEKTIF

Ingin putus dengan pacar namun sulit untuk melakukannya? Kamu berada di tempat yang tepat. Beberapa karakter manusia sulit untuk dihadapi, malangnya bila orang tersebut adalah pacarmu sendiri, kamu jadi pusing sendiri. Agar mudah mengatakan putus ke pacar, kamu bisa memilih beberapa alasan yang masuk akal supaya kamu dan dia bisa putus tanpa menimbulkan masalah di kemudian hari.

1. Ingin Fokus Mengejar Cita - cita
Cita - cita adalah prioritas utama dalam hidup. Bila cita - cita sudah dapat, maka kamu sudah percaya diri dan mampu untuk mencari jodoh. Bayangkan bila kamu pacaran masih minta uang dari orang tua untuk mentraktir pacar, beli kado dan biaya lainnya.

2. Ingin Hidup Bebas Tanpa Ikatan
Kalau kamu pacaran, pasti harus kasih kabar, minta ijin pergi kemana dengan siapa, menemani dia, mengantar dia, menjemput dia, mengingat (tanggal lahir pacar, tanggal jadian, hal yang dia suka, hal yang gak disuka, hobi), memuji penampilan pacar, mendengar semua keluhannya, dll. Benar - benar lelah dengan kondisi demikian, membuat kamu seperti terikat kontrak kerja tanpa diberi gaji. Alangkah menyenangkan menikmati masa lajang sendiri, karena kalau sudah menikah tidak bisa lagi bersenang - senang sendiri.

3. Ingin Fokus Memperbaiki Diri
Memperbaiki diri selagi masih sangat muda merupakan pilihan bijak. Bagaimana keadaan saat menikah nanti ditentukan oleh perbaikan diri yang dilakukan sekarang. Membiasakan diri disiplin, mengerjakan tugas - tugas secara mandiri hingga tuntas, memperhatikan keadaan orang tua, membagi waktu dengan baik, membuang sifat - sifat buruk dan mempelajari ilmu agama.

3 alasan di atas bisa kamu gunakan tanpa takut membuat dia tersinggung dengan kamu. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu.

0 Response to "3 ALASAN PUTUSKAN PACAR YANG EFEKTIF"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel