-->

TIPS BUAT WANITA KARIR AGAR SUAMI TIDAK SELINGKUH

Tidak ada satupun wanita yang ingin dihianati oleh suaminya. Baik wanita dengan profesi "Ibu Rumah Tangga" maupun "Pegawai Swasta / Pegawai Negeri Sipil" sama rentannya menjadi korban perselingkuhan. Untuk mencegah hal buruk tersebut, simaklah beberapa tips berikut, sehingga keutuhan rumah tangga tetap terjaga.

1. Wanita tahu kapan harus mandiri dan kapan minta bantuan suami
Sifat laki - laki adalah ingin diandalkan, namun laki - laki juga gak suka wanita yang manja tidak pada waktu dan tempat yang tepat, apalagi urusan yang sangat remeh. Wanita yang berkarir dengan penghasilan lumayan, tetaplah menghormati suami sebagai kepala keluarga. Dalam hal mengelola keuangan rumah tangga pun, wanita yang mengelola. Berapapun penghasilan suami, terima dengan rasa syukur. Jangan karena penghasilan istri lebih besar sehingga tidak mau meminta penghasilan suami untuk dikelola. Ujung - ujungnya suami cari wanita lain untuk dinafkahi karena istri gak menghargai.

2. Tetap memberi waktu untuk mengurus keluarga
Jangan lupakan peran penting istri dalam rumah tangga. Meskipun wanita bekerja, usahakan menyempatkan waktu mengurus keperluan suami dan anak - anak. Jangan sampai suami dan anak - anak jadi terlantar. Karena istri bekerja pun untuk memenuhi kebutuhan bersama kan? Kalau tidak, ngapain menikah.

3. Membangun komunikasi yang baik dengan suami dan anak - anak
Selalu terbuka kepada suami dan anak - anak tentang pekerjaan anda membuat kepercayaan di keluarga terjaga baik. Selain itu, suami dan anak - anak memahami kondisi anda yang sudah lelah bekerja sehingga tidak memaksakan sesuatu pada anda. Kemudian wawasan anak - anak pun bertambah dengan cerita anda mengenai pekerjaan anda. Dan anak - anak pun tidak sungkan membagi pengalaman mereka di sekolah.

4. Membuat diskusi di keluarga
Penting sekali untuk membuat diskusi di keluarga, apabila ada masalah bisa dibicarakan bersama sehingga tidak ada anggota keluarga yang merasa berjuang sendirian. Diskusi juga menjadi tempat untuk saling mengkoreksi diri dan memperbaiki diri dengan cara yang santai dan tidak menghakimi.

5. Fokus pada tujuanmu berkeluarga
Jika dulu si wanita masih lajang, ia selalu berdandan dengan telaten dan cari perhatian dengan tujuan agar laki - laki yang diidamkannya segera melamarnya. Jika sudah berumah tangga, baiknya wanita itu tidak lagi dandan berlebihan dan cari perhatian ke laki - laki lain. Kalaupun suami tidak romantis dan gengsi atau malu merayu, lihatlah kesungguhannya memperhatikan kamu dan anak - anak. Bagaimana ia tidak memaksakan kehendaknya, tidak mengeluhkan saat kamu teledor, menjaga anak saat kamu sibuk dan bentuk perhatian lainnya yang kadang tidak wanita sadari.

6. Lakukan kencan berdua dengan suami
Ada saatnya rutinitas harian membuat suami dan istri jenuh dan lelah. Aturlah waktu untuk anda dan pasangan menikmati waktu untuk kencan tanpa anak - anak. Beberapa kegiatan sederhana seperti makan malam, bermain ke pantai, atau menonton konser musik bisa membuat perasaan cinta yang agak hambar kembali menggelora. Apalagi ingatan masa - masa pacaran terkenang kembali saat anda dan suami mengunjungi tempat - tempat yang menyimpan sejarah sepasang kekasih yang kini telah menikah. Usahakan tidak membicarakan pekerjaan atau masalah anak - anak agar tidak merusak mood.

0 Response to "TIPS BUAT WANITA KARIR AGAR SUAMI TIDAK SELINGKUH"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel